Selebgram Meylisa Zaara Alami KDRT Setelah Pergoki Suami Selingkuh dengan Pria Lain
1 min read

Selebgram Meylisa Zaara Alami KDRT Setelah Pergoki Suami Selingkuh dengan Pria Lain

Jakarta Selebgram Meylisa Zaara mengaku mengalami KDRT setelah memergoki suaminya selingkuh dengan pria lain. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah konfrensi pers pada Sabtu (8/7/2023) yang juga disiarkan langsung lewat akun TikToknya @meylisazaara27.

Dalam konferensi pers itu, kuasa hukum Meylisa Zaara mengaku bahwa ada bukti bahwa sang suami, RK, melakukan chat mesra dengan laki-laki lain. Komunikasi mesra itu dikatakan dilakukan lewat DM Instagram.

“Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki,” kata kuasa hukum Meylisa menambahkan.

Namun bukannya mendapatkan jawaban, Meylisa justru diperlakukan kasar oleh suaminya.

RK marah kemudian menjambak Meylisa Zaara hingga rambutnya tercabut. Tak hanya itu, tangannya juga dicengkram oleh kuku RK yang menyebabkan luka di tangan kirinya.

Parahnya, kepala Meylisa Zaara sempat terbentur ketika mencoba melepaskan diri dari jambakan suami.

Meylisa Zaara mengaku ia juga pernah memergoki RK check in di hotel yang ada di Kediri dengan seorang laki-laki pada lebaran Idul Adha lalu.

Setelah mengalami KDRT, Meylisa melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kediri Kota karena ingin memberikan efek jera kepada RK.

Polres Kediri sendiri mengaku telah melakukan upaya mediasi antara Meylisa Zaara dan RK, namun mediasi itu gagal karena sang selebgram enggan berdamai.

“Pada tanggal 27 Juni 2023, pihak dari Polres Kediri melakukan mediasi. Mediasi gagal karena dari pihak Meylisa tetap untuk melanjutkan perkara,” kata kuasa hukum Melyisa.

Meylisa juga telah memproses penceraian di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.

Meylisa Zaara merupakan selebgram asal Tulungagung yang terkenal dengan bisnisnya yang berkaitan dengan muslimah. Ia juga kerap mengajarkan cara memakai hijab dengan modis di salah satu akun YouTube yaitu HijabModis.

Tak hanya memiliki usaha sendiri, Meylisa Zaara juga membuka endorse dengan brand kosmetik hingga skincare.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *