Golden State Warriors Akan Menjadi Tuan Rumah NBA All-Star 2025
1 min read

Golden State Warriors Akan Menjadi Tuan Rumah NBA All-Star 2025

Golden State Warriors akan menjadi tuan rumah NBA All-Star untuk kedua kalinya. NBA berencana memilih Warriors sebagai tuan rumah untuk NBA All-Star 2025. Kabar tersebut disampaikan oleh Shams Charania dari The Athletic.

Warriors pernah sekali menjadi tuan rumah pada NBA All-Star 2000. Saat itu All-Star Weekend diadakan di The Arena, Oakland atau saat ini bernama Oracle Arena. Dua tahun lagi San Francisco, letak Chase Center, akan menggelar NBA All-Star pertamanya.

Warriors datang ke San Francisco sejak 1962. Sebelumnya bernama Philadelphia Warriors (1946-1962). Kemudian menggunakan nama Golden State Warriors mulai 1971.

Mereka pertama kali berkandang di San Francisco tepatnya di The War Memorial Gymnasium pada 1961-1967 untuk beberapa pertandingan. Bergantian dengan San Francisco Civic Auditorium yang digunakan pada 1964-1966.

Setelah itu Warriors berkandang di Oracle Arena serta beberapa gim diadakan di San Diego Sports Arena dan San Jose Arena dalam periode 1971-2019. Selama empat musim terakhir Warriors menempati Chase Center yang berkapasitas 18 ribu penonton untuk pertandingan basket.

Selain itu, All-Star 2025 nanti juga menjadi pertama kalinya diadakan di California sejak 2018. Lima tahun silam All-Star Weekend diadakan di Staples Center, Los Angeles atau sekarang bernama Crypto.com Arena.

Kesuksesan Warriors dalam delapan musim terakhir menempatkan mereka dalam posisi atas waralaba dengan basis penggemar yang besar. Warriors selalu menjadi peringkat teratas dalam penjualan tiket, merchandise, dan hak siar. Untuk itu NBA memandang Warriors layak sebagai tuan rumah All-Star.

Selain Warriors, kandidat lain yang menjadi tuan rumah All-Star 2025 adalah Phoenix Suns, Milwaukee Bucks, dan Los Angeles Lakers serta Clippers.

Untuk NBA All Star 2024 nanti akan diadakan di Gainbridge Fieldhouse, Indianapolis dengan Indiana Pacers sebagai tuan rumah. NBA All-Star Games 2024 berlangsung pada 18 Februari 2014

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *