Prediksi Kekuatan NBA 2023-2024: Wilayah Barat yang Semakin Berat!
1 min read

Prediksi Kekuatan NBA 2023-2024: Wilayah Barat yang Semakin Berat!

Wilayah Barat tak berubah sedikitpun. Setidaknya dalam satu dekade terakhir, Wilayah Barat masih menjadi tempat persaingan ketat untuk 15 tim. Sejak 2017, peringkat teratas Wilayah Barat di klasemen akhir selalu berubah-ubah. Tidak ada satupun tim yang mampu menguasai Wilayah Barat dua musim beruntun. Terakhir kali Golden State Warriors melakukannya pada tiga musim beruntun sejak 2015 sampai 2017. 

Kami pun menilik ke dalam skuad yang dimiliki setiap tim Wilayah Barat. Setidaknya sampai skuad pramusim ini. Dari sini dan prestasi mereka musim lalu, kami akan coba memprediksi bagaimana laju mereka di musim baru. Siapa yang akan berlaga sampai musim reguler saja, siapa yang akan bersaing di Play-In Tournament, hingga siapa yang akan melaju jauh dan tak kunjung dapat jatah libur. Mari kita mulai!

Sejatinya, saya cukup kesulitan untuk menentukan siapa tim yang akan ada di dasar klasemen. Pilihan saya mengerucut kuat pada dua tim, San Antonio Spurs atau Portland Trail Blazers. Namun, saya akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Spurs yang di mata saya memang belum ingin untuk menang banyak. 

Mendapatkan Victor Wembanyama memang cukup mengubah peta kekuatan Spurs. Namun, melihat pemain di sekeliling pemain yang akrab disapa Wemby ini, kita tidak bisa berharap banyak pada Spurs. Hanya ada sosok Devin Vassell dan Keldon Johnson yang saya rasa bisa memperbesar peluang menang Spurs. Oleh karena itu, Spurs di peringkat 15 lagi adalah hal yang wajar. Untuk penggemar Spurs, sabar saja, mungkin dua musim lagi mereka sudah kembali ke jalur kemenangan. 

Starter: Tre Jones, Devin Vassell, Keldon Johnson, Zach Collins, Victor Wembanyama

Cadangan Penting: Cedi Osman, Jeremy Sochan, Doug McDermott, Sandro Mamukelashvili

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *