PDIP: Ganjar akan Menginap di Rumah Warga saat Kampanye
1 min read

PDIP: Ganjar akan Menginap di Rumah Warga saat Kampanye

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bakal calon presiden Ganjar Pranowo bakal menginap di rumah penduduk saat masa kampanye Pilpres 2024 nanti.
Dia mengatakan cara kampanye menginap di rumah warga itu bertujuan agar Ganjar bisa semakin melebur bersama rakyat.

“Maka kampanye Pak Ganjar Pranowo nanti itu akan sangat unik, karena beliau akan tinggal di rumah-rumah penduduk dan ini sebagai kesatupaduan antara pemimpin dan rakyat,” kata Hasto di sela Rakor Pemenangan Pilpres dan Pileg PDIP se-Jatim di Vasa Hotel, Surabaya, Sabtu (14/10).

Hasto menyebut arahan kampanye itu juga harus ditindaklanjuti dengan langkah kerja politik para kader di seluruh tingkatan struktural partai.


Dia mengibaratkan langkah pemenangan Ganjar di Pilpres 2024 sama seperti melakukan perlombaan lari maraton.

“Ya semua bergerak cepat bahkan harus menjaga stamina karena ini bagaikan lari maraton. Kami semangat berlari membangun perubahan Indonesia, mempercepat gerak kemajuan Indonesia Raya, melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” ujarnya.

 Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yakin Ganjar Pranowo bisa semakin dekat dengan masyarakat di masa kampanye Pilpres 2024 nanti (CNN Indonesia/Farid)
Dia optimis cara kampanye yang diterapkan itu mampu mengantarkan Ganjar dan PDIP memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Kami meyakini bahwa politik itu membangun peradaban. Politik itu digerakkan oleh niat baik, bukan nafsu berkuasa tetapi diinspirasi oleh semangat pergerakan rakyat dan kemudian menampilkan jati diri pemimpin yang menyatu dengan kekuatan rakyat, dan itu ada di Pak Ganjar Pranowo,” kata dia.


Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdullah memasang target kemenangan Ganjar di wilayahnya sebesar 60 persen hingga 70 persen.

“Kami bersama PPP bersama Perindo berketetapan hati bahwa 60 persen ringan, 70 persen perlu best effort untuk [memenangkan] Mas Ganjar. Kita optimis,” kata Said.

Sejauh ini, Ganjar telah mendapat dukungan dari PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. Belum ada calon wakil presiden yang ditentukan.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *