Thunder Tambah Luka Warriors
2 mins read

Thunder Tambah Luka Warriors

Golden State Warriors semakin terluka. Mereka kalah lima laga beruntun dan turun di posisi sembilan klasemen Wilayah Barat, dengan rekor 6-7. Warriors dikalahkan Oklahoma City Thunder 109-128 pada Kamis malam (16/11) waktu Amerika Serikat. Steph Curry masih absen karena cedera lutut dan Draymond Green menjalani skorsing pertama dari lima pertandingan.bandarcerutu4d.com

Di antara para veteran Warriors, center Kevon Looney dan Dario Saric melakukan pekerjaan terbaik dalam mengisi kekosongan tersebut. Kepala pelatih Steve Kerr sebenarnya memilih untuk memasukkan Saric ke dalam lineup awal untuk membantu Looney, dengan harapan dapat memberikan dorongan tim yang sangat bergantung pada Curry. 

Tanpa pencetak poin terbanyak di tim tersebut, Looney dan Saric menggabungkan 24 poin melalui 10 dari 19 percobaan tembakan. Looney justru finis dengan dobel-dobel (13 poin dan 11 rebound) meski bermain kurang dari 20 menit. Namun, para veteran Warriors lainnya, khususnya Klay Thompson, tidak sesuai harapan. Thompson hanya mencatatkan 5 poin, 2 rebound, dan 3 asis dalam lebih dari 27 menit aksinya. Starter lainnya seperti Chris Paul (15 poin dan 8 asis) dan Andrew Wiggins (12 poin dan 6 rebound). Tapi jelas Warriors membutuhkan mereka untuk tampil lebih baik dalam permainan seperti ini.

Isaiah Joe mencetak 7 tripoin dari 7 percobaan, dengan mengumpulkan 23 poin, tertinggi musim ini. Shai Gilgeous-Alexander menyumbang 24 poin dan 7 asis. Warriors ke kekalahan kelima berturut-turut dengan kemenangan 128-109 pada Kamis malam. Josh Giddey menambah 19 poin, dan pemain baru Chet Holmgren menyumbang 13 poin dan 10 rebound dalam dobel-dobel keempatnya, untuk membantu membawa Thunder meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan. Termasuk memberikan kekalahan kelima berturut-turut untuk Warriors. 

Selain kehilangan Curry dan Green, Warriors juga terpaksa menarik Gary Payton II karena cedera pergelangan kaki kiri pada kuarter kedua. Hasil rontgen pada pergelangan kaki Payton menunjukkan tidak ada cedera parah. Namun kehilangan pencetak poin terbanyak mereka (Stephen Curry) untuk pertandingan kedua berturut-turut, membuar Warriors hanya menang sekali di kandang sendiri (1-5). Sementara absennya Green mungkin paling terasa di lini pertahanan. bandarcerutu4d.com #beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *