Tripoin Derrick White Selamatkan Celtics dari Cengkraman Raptors
1 min read

Tripoin Derrick White Selamatkan Celtics dari Cengkraman Raptors

Boston Celtics masih mendominasi Wilayah Timur. Mereka meraih kemenangan kedua di In-Season Tournament. Celtics lolos dari kejaran Toronto Raptors 108-105 di Scotiabank Arena. Hasil ini juga menjadi tujuh kemenangan beruntun bagi Celtics.cerutu4dterpercaya.com

Pertarungan panas terjadi di kuarter keempat. Kedudukan imbang 103 di sisa 39 detik. Derrick White menjadi penyelamat Celtics di momen krusial ini. Ia sukses melesakkan tripoin setelah mendapat asis dari Jrue Holiday.

Kemudian saat 8 detik tersisa terjadi foul. Jrue Holiday mengeksekusi dengan baik 2 tembakan gratis. Keunggulan Celtics tetap terjaga meski Raptors juga menambah dengan 2 tembakan gratis dari Scottie Barnes.

“Saya merasa kami tidak tambahan kekuatan atau kekuatan yang kami mainkan sejauh ini. Sam bermain dan melakukan tembakan krusial. Begitu juga dengan Al. Itulah cara untuk meraih kemenangan ketika Anda tidak memiliki kekuatan,” tutur White.

Celtics juga sudah kembali dengan kekuatan terbaiknya. Sebelumnya Jaylen Brown absen karena penyakit non-Covid dan Kristaps Porzingis mengalami cedera lutut.

Sebanyak 7 dari 8 pemain aktif pemain Celtics mencetak dua digit poin. Jaylen Brown memimpin dengan 23 poin dan 4 steal.  Disusul Jayson Tatum dengan 17poin dan 7 rebound.

Kristaps Porzingis meraih dobel-dobel dengan 14 poin dan 12 rebound. Pemain asal Latvia itu juga menambah dengan 5 asis dan 3 blok. Begitu juga dengan Jrue Holiday yang mencetak 14 poin, 8 rebound, dan 5 asis.Sedangkan Sam Hauser dan Al Horford masing-masing 11 poin.

“Saya merasa kami telah melakukan pekerjaan yang baik malam ini. Tetapi saya pikir itu adalah penampilan kami yang kurang baik. Ini pertama kalinya kami tidak menjadi versi terbaik dari tim ini,” keluh pelatih Celtics Joe Mazzulla.

Sedangkan dari kubu Raptors ada Pascal Siakam dan Dennis Schroder yang meraih 23 poin. Siakam menambah dengan 6 rebound dan 5 asis. Schroder dengan tambahan 7 rebound dan 6 asis. Disusul Scottie Barned dan Gary Trent Jr. masing-masing 14 poin serta Jakob Poeltl 14 poin.cerutu4dterpercaya.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *