Prediksi Liverpool vs Fulham 3 Desember 2023
2 mins read

Prediksi Liverpool vs Fulham 3 Desember 2023

Prediksi Liverpool vs Fulham 3 Desember 2023

Berusaha memperpanjang rekor kandang sempurna mereka di musim 2023-24, Liverpool menyambut Fulham ke benteng Anfield mereka untuk pertemuan Liga Premier pada hari Minggu.cerutu4dterpercaya.com

Berita Tim:
Liverpool:

Tidak ada pemain Klopp yang keluar dari kemenangan atas LASK Linz dengan masalah cedera baru untuk dilaporkan, yang lebih dari yang bisa dikatakan dari hasil imbang Liverpool melawan Man City akhir pekan lalu, di mana Alisson Becker dan Diogo Jota sama-sama mengalami masalah otot kaki di babak kedua.cerutu4dterpercaya.com
Alisson akan tetap berada di ruang perawatan selama beberapa minggu ke depan, memungkinkan Caoimhin Kelleher untuk membuat start keenamnya di Liga Premier untuk The Reds, sementara masalah Jota lebih serius, dan Klopp tidak dapat mengatakan dengan pasti kapan pemain serang Portugal tersebut bisa kembali.
Diaz oleh karena itu harus tetap di tempatnya dalam lini serang tuan rumah untuk kunjungan Fulham, di mana Klopp akan tetap tanpa trio pemain yang absen dalam jangka panjang yaitu Andrew Robertson (bahu), Thiago Alcantara (pinggul), dan Stefan Bajcetic (betis), sementara Salah hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai rekor 200 gol untuk raksasa Merseyside tersebut.
Fulham: cerutu4dterpercaya.com

Sementara itu, untuk para tamu, Silva akan menyambut kembali gelandang tidak tergantikan Joao Palhinha ke lini tengah dengan tangan terbuka setelah pemain internasional Portugal itu absen dalam kemenangan atas Wolves karena akumulasi kartu; baik Tom Cairney atau Harrison Reed yang akan memberikan jalan.
Cottagers juga keluar tanpa cidera dari kemenangan atas Wolves, tetapi Issa Diop tidak diharapkan kembali dari masalah kaki, sementara Adama Traore (paha) dan Rodrigo Muniz (lutut) juga belum bisa bermain untuk saat ini.
Dengan kedua Iwobi dan Willian mencetak gol melawan Wolves, mantan winger Liverpool, Harry Wilson, seharusnya tidak mendapatkan tempat di starting XI melawan mantan klubnya, tetapi Silva memiliki dilema di pertahanan setelah Tosin Adarabioyo pulih dari prosedur perawatan pangkal paha.
Prediksi Line-up: cerutu4dterpercaya.com

Liverpool:

Penjaga Gawang: Kelleher
Bek: Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas
Gelandang: Szoboszlai, Mac Allister, Jones
Penyerang: Salah, Nunez, Diaz
Fulham:

Penjaga Gawang: Leno
Bek: Castagne, Bassey, Ream, Robinson
Gelandang: Palhinha, Reed; Iwobi
Penyerang: Pereira, Willian; Jimenez

Prediksi Skor: Liverpool 3-0 Fulham
Beberapa keberuntungan diperlukan agar Fulham bisa keluar sebagai pemenang ketika menjamu Wolves pada hari Senin, dan bahkan dengan waktu pemulihan yang cukup, itu tidak akan banyak membantu ketika mereka melangkah ke wilayah Liverpool. cerutu4dterpercaya.com

      
#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *