Prediksi Napoli vs Inter Milan 5 Desember 2023
1 min read

Prediksi Napoli vs Inter Milan 5 Desember 2023

Napoli:

Capocannoniere saat ini, Osimhen yang menjadi pemuncak daftar pencetak gol Serie A musim lalu, telah mencetak 27 gol di liga pada tahun 2023. Hanya dua pemain Inter yang mencetak lebih banyak gol dalam satu tahun kalender selama abad ke-21: Diego Milito (28 pada 2012) dan Christian Vieri (28 pada 2001).

Meskipun Napoli memiliki kekuatan di lini serang, dengan Marcus Thuram serta pencetak gol tengah pekan Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez juga tersedia, tamu memiliki dua pemain bertahan absen yang harus dihadapi. cerutu4dterpercaya.com

Benjamin Pavard (lutut) dan Alessandro Bastoni (betis) masih absen, sehingga Simone Inzaghi kemungkinan akan tetap menggunakan tiga bek dengan Stefan de Vrij di barisan belakang, yang untuk waktu yang lama absen dari skuad inti.

Inter Milan: cerutu4dterpercaya.com

Setelah Piotr Zielinski ditarik keluar di Madrid pada Rabu malam, Napoli mungkin terpaksa melakukan perubahan di lini tengah, sehingga pencetak gol kemenangan pekan lalu Eljif Elmas siap tampil sebagai starter.

      
Hak dan Kewajiban Warga Negara Dalam Nilai Instrumental SilaSila Pancasila
Kompasiana.com
Recommended by cerutu4dterpercaya.com
Mathias Olivera (lutut) bergabung dengan rekan setim bek kiri Mario Rui (adductor) yang absen karena cedera, dan tanpa bek kiri lain dalam skuad, Walter Mazzarri bisa memanggil mantan bek tengah Inter Juan Jesus untuk mengisi posisi tersebut.

Pasti akan memulai di lini depan setelah pulih sepenuhnya – menggantikan Giovanni Simeone – Victor Osimhen (32 gol) bergabung dengan kapten Inter Lautaro Martinez (34 gol) sebagai pemain yang mengumpulkan lebih banyak gol Serie A daripada siapa pun sejak awal musim lalu. Di lima liga teratas Eropa, hanya Erling Haaland, Harry Kane, dan Kylian Mbappe yang berada di atas mereka. cerutu4dterpercaya.com

Prediksi Line-up:
Napoli:

Penjaga Gawang: Meret
Bek: Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Jesus
Gelandang: Anguissa, Lobotka, Elmas
Penyerang: Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *