Bobby Minta Maaf karena Proyek Lampu Pocong Total Lost dan Viral” selengkapnya : …..
2 mins read

Bobby Minta Maaf karena Proyek Lampu Pocong Total Lost dan Viral” selengkapnya : …..

Medan –

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan permohonan maaf kepada warga karena proyek lampu pocong yang viral. Dia mengaku proyek lampu pocong menjadi proyek pertama yang dinyatakan total lost di Kota Medan. cerutu4dterpercaya.com

“Kami juga dalam hal ini menyampaikan tentunya viral pada masyarakat lebih dan kurangnya tentunya karena viral viralnya ya, bukan karena kami melakukan ini karena kira kira kami mohon maaf tentunya kepada masyarakat,” ujarnya usai penyerahan uang Rp 7,8 miliar di Kejari Medan, Jumat (29/12/2023).

“Namun hal ini perlu kami lakukan di Kota Medan, kenapa? mungkin hal ini pertama sekali dan akan melakukan hal ini adalah pertama sekali mungkin dilakukan oleh Pemerintah Kota Medan,” lanjutnya.

Uang hasil penagihan itu, menurut Bobby, akan disetorkan ke Bank Sumut. Tak lupa dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras Kejari Medan yang telah menagih uang proyek lampu pocong.
Baca juga:
Kejari Serahkan Rp 7,8 M Uang Proyek Lampu Pocong ke Pemkot Medan .cerutu4dterpercaya.com

“Kami terima kasih dan mengapresiasi kepada Bapak Kajari Kota Medan yang sangat luar biasa menurut kami men-support membantu kami Pemerintah Kota Medan dalam melakukan penagihan. Alhamdulillah hari ini sudah terkumpul dan diserahkan ke kami dan lakukan akan langsung kami serahkan akan kami masukan rekening pemerintah langsung diserahkan ke Bank Sumut nantinya,” sebutnya.

Selain itu, Bobby mengungkapkan jika perhitungan Inspektorat Kota Medan, jika nilai fisik lampu pocong hanya sekitar Rp 15 miliar. Sedangkan uang yang diserahkan oleh Pemkot Medan sudah mencapai Rp 21 miliar.cerutu4dterpercaya.com

Kepala Kejari Medan Muttaqin Harahap berharap pasca penyerahan uang Rp 7,8 miliar ke Pemkot Medan, persoalan proyek lampu pocong dapat selesai.

“Hari kita serahkan mudah-mudahan persoalan lampu pocong bisa diselesaikan, karena pembayaran ke Pemkot Medan telah lunas selesai diserahkan ke Pemkot Medan,” ucapnya.

Dijelaskannya, uang Rp 7,8 miliar itu merupakan uang hasil penagihan dari tiga kontraktor proyek lampu pocong di di Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, dan Jalan Imam Bonjol.

Sedangkan kontraktor di Jalan Gatot Subroto, Jalan Putri Hijau, Jalan Brigjend Katamso, Jalan Juanda, dan Jalan Suprapto telah mengembalikan ke Dinas SDABMBK Medan.

Baca artikel detiksumut, “Bobby Minta Maaf karena Proyek Lampu Pocong Total Lost dan Viral” selengkapnya https://www.detik.com/sumut/hukum-dan-kriminal/d-7115024/bobby-minta-maaf-karena-proyek-lampu-pocong-total-lost-dan-viral.

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *