Viral Pemotor Ketuk Kaca Mobil di Surabaya, Satpol PP-Polisi Sebar Personel
1 min read

Viral Pemotor Ketuk Kaca Mobil di Surabaya, Satpol PP-Polisi Sebar Personel

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Jakarta –

Viral pria mengendarai sepeda motor meresahkan pengendara mobil di traffic light (TL) Surabaya. Bermodus mengetuk kaca mobil, pria mengendarai motor ugal-ugalan itu diduga memaksa meminta uang.

Dilansir detikJatim, Kamis (4/1/2024), berdasarkan video yang beredar di medsos, laki-laki berkaos putih dengan helm biru naik motor Honda Scoopy L 6861 CW itu putar balik melawan arah, mengetuk pintu salah satu mobil di TL Merr Kertajaya.

Tidak berselang lama apakah sudah mendapatkan yang diinginkan atau tidak digubris, pemotor itu lantas melaju kencang menerobos lampu merah ke Jalan Raya Kertajaya Indah arah ITS.


Baca juga:bandarcerutu4d.com
Roy Pembunuh Angeline Mahasiswi Ubaya Divonis 20 Tahun Penjara

Apa yang dilakukan pria itu membuat pengendara mobil merasa tidak nyaman. Selain mengetuk kaca mobil dan diduga meminta uang, dia juga melanggar lalu lintas sehingga bisa membahayakan pengguna jalan lain.

“Satpol PP terus mencari. Sekarang mau cari tidak mungkin dia di situ, berpindah-pindah terus. Kami mengalami kesulitan. Yang membuat video lihat pelatnya tidak? Kalau pakai helm kesulitan melihat wajah,” kata Kepala Satpol PP Surabaya M Fikser saat dihubungi detikJatim, Kamis (4/1/2024).

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Hendro Sukmono mengatakan pihaknya juga sudah mengetahui aksi pria yang meresahkan itu. Menurutnya, ia sedang mencari keberadaan dan identitas pemotor itu. bandarcerutu4d.com

“Iya, sudah kami monitor (ketahui). Sudah disampaikan ke opsnal dan sudah ada tim yang diterjunkan untuk mencari di mana keberadaan pengendara motor itu,” katanya.

bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *