Viral Driver Ojol Onani di Makanan Pelanggan, Begini Faktanya
2 mins read

Viral Driver Ojol Onani di Makanan Pelanggan, Begini Faktanya

Baca artikel detikfood, “Viral Driver Ojol Onani di Makanan Pelanggan, Begini Faktanya!” selengkapnya bandarcerutu4d.com

Jakarta –

Pesan makanan via ojek online (ojol), pelanggan ini mendapat perlakuan menjijikkan. Driver ojolnya melakukan onani di makanan pesanan. Begini faktanya!

Melalui unggahan Facebook (25/12/23) seorang driver ojol bernama Rian menceritakan temannya yang mengalami perlakuan tak menyenangkan saat pesan makanan via ojol.

Awalnya, semua proses transaksi berjalan normal seperti biasa. Makanan yang dipesan pun telah diterima oleh pelanggan tanpa kurang satu pun.

bandarcerutu4d.com
Namun tiba-tiba, driver ojol yang menerima pesanan tersebut mengirimkan pesan tak terduga melalui WhatsApp. “Mbak tau kan onani?,” bunyi pesan tersebut.
Baca juga: bandarcerutu4d.com
Pengunjung Ini Usir Pengantar Makanan yang Sedang Tunggu Pesanan di Kafe
1. Makanan dipesan dari Shopee Food
Kena PHK, Mantan Resepsionis Hotel Ini Jadi Kurir Pengantar MakananIlustrasi kurir pengantar makanan. Foto: Instagram @vimall22

Intinya, dalam pesan di WhatsApp driver ojol mengatakan bahwa ia telah melakukan onani pada makanan yang dipesan pelanggannya.

Mengetahui hal itu, pelanggan bernama Widya langsung tersebut naik pitam dan merasa jijik. Apalagi makanan yang dipesannya telah habis dimakan.

Makanan tersebut ia pesan dari aplikasi ShopeeFood. Widya pun langsung menceritakan kejadian tersebut kepada temannya, Rian yang juga bekerja sebagai driver ojol ShopeeFood.

“Tolong bang temen saya beli makanan malah drivernya onani di makanan. Siapa tau Abang Abang dimari pernah nongkrong sama dia,” tulis Rian dalam unggahan Facebook.
Baca juga:
4 Driver Ojol Ini Ditraktir Bule di Bali, Cicip Tacos hingga Makanan Lebanon
2. Konfirmasi bandarcerutu4d.com

Dikonfirmasi detikFood (29/12/23) kejadian tersebut terjadi di kawasan Tangerang. Ia menduga bahwa driver ojol tersebut membeli akun ShopeeFood dari oknum. bandarcerutu4d.com

Pasalnya, jika dilihat dari akun ShopeeFood-nya, driver ojol tersebut mendapat rating tinggi. Artinya driver ojol tersebut selama ini melakukan tugas dengan baik.

“Sepertinya ini akun dibeli sama oknum yang buang onani di makanan teman saya. Soalnya kalau dilihat dari ratingnya bagus,” tutur Rian. bandarcerutu4d.com

“Soalnya di ShopeeFood setahu saya, akunnya bisa diperjualbelikan,” tutur Rian lebih lanjut.

Karenanya, Rian mengatakan bahwa temannya tersebut belum melapor ke pihak perusahaan, lantaran akun tersebut telah berpindah tangan secara ilegal.

Rian pun mengaku tidak mengerti apa motif driver ojol tersebut melakukan hal tidak senonoh dan mengatakannya kepada kustomernya.

Baca artikel detikfood, “Viral Driver Ojol Onani di Makanan Pelanggan, Begini Faktanya!” selengkapnya bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *