, “Shinta Bachir Resmi Cerai Usai 4 Bulan Nikah, Ungkap Tidak Ada Kejujuran”
2 mins read

, “Shinta Bachir Resmi Cerai Usai 4 Bulan Nikah, Ungkap Tidak Ada Kejujuran”

Jakarta –

Pernikahan Shinta Bachir dengan Indra Kristianto kandas di tengah jalan. Pernikahan mereka hanya bertahan selama empat bulan. bandarcerutu4d.com

Dalam kegagalan pernikahannya kali ini, Shinta Bachir mengatakan kesalahannya yang terlalu cepat mengenal seseorang. Perkenalan dengan Indra Kristianto memang terbilang singkat. Keduanya saling mengenal satu sama lain hanya satu bulan.

Baca juga: bandarcerutu4d.com
Kehidupan Putri Patricia Usai Jalani Rangkaian Pengobatan Hilangkan Tumor 8 Cm

Bukan hanya itu, Shinta Bachir juga mengatakan tidak ada kejujuran setelah menikah. Shinta Bachir pun mengaku kesal dengan seseorang yang tidak jujur.

“Iya memang terlalu cepat mengenalnya, soalnya perkenalan kita kan cuma satu bulan,” ungkap Shinta Bachir saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Baca juga: bandarcerutu4d.com
Gunawan Dwi Cahyo Kasih Nafkah Rp 5 Juta dan Hibahkan Kendaraan untuk Anak

“Ya kalau aku pribadi itu semuanya sebenarnya dibuka dari awal, cuma ternyata yang dibahas setelah menikah berbeda. Banyak yang ditutup-tutupin gitu lo yang aku nggak sukanya,” paparnya lagi.

Salah satu yang ditutupi sang suami adalah saat dekat dengan mantan istrinya.

Baca juga: bandarcerutu4d.com
Fuji Targetkan 2024 Mau Beli Vila di Bali dan Tak Bertemu Orang Jahat

“Kayak dia nggak mengenalkan dengan mantan istri dan anaknya, karena kita pernah sama-sama gagal harusnya kan kenalin saja nggak apa-apa aku tuh tapi ini nggak,” paparnya lagi.

“Pernah waktu itu dia pergi sama anak dan mantan istrinya terus aku menunggu, dia aku hubungi nggak bisa ternyata dia nganterin anak dan mantan istrinya dulu ke rumah. Seharusnya dia bilang yang seperti itu, saya tahunya baru dari orang dan setelahnya kan tidak jujur namanya,” sambungnya lagi.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto menikah pada 12 Maret 2023. Pada 7 Juli 2023, Shinta Bachir melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. bandarcerutu4d.com

Baca artikel detikhot, “Shinta Bachir Resmi Cerai Usai 4 Bulan Nikah, Ungkap Tidak Ada Kejujuran” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7131773/shinta-bachir-resmi-cerai-usai-4-bulan-nikah-ungkap-tidak-ada-kejujuran.

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *