Aura Kasih Santai Diselingkuhi Pacar
2 mins read

Aura Kasih Santai Diselingkuhi Pacar

Jakarta –

Aura Kasih resmi cerai dari Eryck Amaral pada April 2021. Setelah cerai, Aura Kasih tak lantas menutup hati untuk mengenal pria lain. BANDARCERUTU4D.COM


Pelantun Mari Bercinta itu mengakui pernah memiliki pacar setelah cerai, Akan tetapi, kisah cintanya tak berjalan mulus karena sang kekasih berselingkuh.

“Fakta (pernah diselingkuhi pacar setelah cerai dari Eryck),” jawab Aura Kasih santai saat mengisi Rumpi: No Secret di TransTV, Sabtu (13/1/2024).



Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Suka Matikan IG, Aura Kasih: Terlalu Medsos Kayak Nggak Punya Kehidupan Pribadi

Hal itu memantik celoteh jahil dari Feni Rose soal apa alasan pria itu tega menyelingkuhi Aura Kasih. Aura Kasih mengaku putus karena mengetahui sang kekasih selingkuh.

Aura Kasih tertawa mendengar pernyataan itu. Dia menjelaskan soal dirinya yang memang tipe perempuan tak mau terlalu melekat dengan pria.

“Karena gini mungkin aku tuh dibilangnya alpha female, dominan. Sementara kan perempuan itu hakikatnya, maksudnya ininya, harus nurut-nurut saja nih. Tapi kan aku balik lagi segala sesuatu perlu kompromi,” jelas Aura Kasih. BANDARCERUTU4D.COM

“Kalau laki-lakinya nggak mau kompromi tiba-tiba merasa ah ini perempuan ini nggak bisa nurut atau apa karena aku dominan gitu. Pada akhirnya (prianya) cari orang yang lebih nurut mau diapain aja oke,” sambungnya.

Ibu satu anak itu memegang prinsip yang sudah dianutnya. Sebagai seorang perempuan harus tetap punya tujuan.
Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Syarat Jadi Suami Aura Kasih: Aku Nggak Mau Tiap Hari Bareng

“Kalau aku prinsipnya, maaf maksudnya aku nggak mau melekat dengan pasangan. Perempuan harus punya achievement, punya mimpi, potensi, itu akan melekat sampai tua. Karena fisik itu berubah,” tegas Aura Kasih.

“Memperbaiki diri dulu aja,” tukasnya. BANDARCERUTU4D.COM

Aura Kasih enggan membeberkan bagaimana bisa tahu soal perselingkuhan sang kekasih. Setelah hubungan selesai, Aura Kasih bahkan bertemu dengan si mantan dan selingkuhannya.

“Aku (tahu) dari Tuhan. Langsung tiba-tiba tahu saja. Malahan sudah selesai kita ketemu nggak sengaja beberapa kali. Manusiawi ada saja orang jahatnya,” ungkap Aura Kasih

Baca artikel detikhot, “Aura Kasih Santai Diselingkuhi Pacar” selengkapnyaBANDARCERUTU4D.COM

Download Apps Detikcom Sekarang BANDARCERUTU4D.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *