“Biadab! Muncikari Oma Paksa Korbannya Open BO-Layani 128 Pria Hidung Belang” –
2 mins read

“Biadab! Muncikari Oma Paksa Korbannya Open BO-Layani 128 Pria Hidung Belang” –

Jogja –

Muncikari berinisial A alias Oma (52) memaksa delapan korbannya yang terdiri dari anak-anak dan wanita untuk open BO. Tak hanya itu, para korban juga dipaksa melayani hingga lebih dari seratus pria hidung belang. CERUTU4DTERPERCAYA.COM


Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan Oma dan kaki tangannya telah mendapat 128 pelanggan prostitusi. Para korbannya juga dipaksa melayani pria hidung belang di indekos nomor 28 Kota Bekasi.

“Iya benar (melayani 128 pria), tapi tidak hanya korban anak saja,” kata Firdaus kepada wartawan di Bekasi, dilansir detikNews, Senin (15/1/2024). CERUTU4DTERPERCAYA.COM


Polisi juga menangkap seorang pemuda berinisial D (17) terkait prostitusi ‘Oma’. D berperan sebagai perekrut korban dan juga punya tugas mencari pelanggan open BO.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Siasat Licik Anak Buah Muncikari Oma Rekrut Anak-ABG Jadi Korban Open BO

D mengaku sudah bekerja selama tiga bulan kepada Oma. Selama itu, D sudah mendapatkan 128 pria pelanggan open BO.

“Tersangka D mencari pelanggan menggunakan aplikasi MiChat yang mana hasil pemeriksaannya selama lebih kurang 3 bulan tersangka D melakukan pencarian pelanggan sebanyak 128 tamu yang berhasil dicari, dalam hal ini pelanggan yang mau menggunakan jasanya,” paparnya.
Prostitusi di Indekos

Selain menjadi muncikari, tersangka Oma ternyata juga menampung para korban. Oma menampung korbannya di sebuah indekos nomor 28 di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Untuk tersangka A alias Oma dia menampung dan menyediakan fasilitas tempat tinggal untuk korban serta laundry. Korban di kos 28,” katanya. CERUTU4DTERPERCAYA.COM


Indekos itu disewa Oma Rp 1 juta per bulannya. Firdaus menyebut pemilik indekos tak mengetahui kegiatan prostitusi yang dilakukan muncikari Oma.

“Jadi kos 28 ini punya orang lain yang masih kami melakukan pemeriksaan. Yang mana pemiliknya ini mengakui tidak tahu-menahu terkait usaha yang dijalankan tersangka A alias Oma ini,” katanya.

“Iya (prostitusi) dilakukan di situ, dilakukan tempat eksploitasinya di situ,” tambahnya.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Korban-korban Muncikari ‘Oma’ Dipaksa Open BO Layani hingga 128 Pria

Indekos ini memiliki total 28 kamar. Namun, Oma hanya menyewa beberapa kamar di situ.

“Kos-kosan ini ada sekitar 28 kamar, namun hanya beberapa kamar saja yang digunakan, tidak semua,” jelasnya. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Baca artikel detikjogja, “Biadab! Muncikari Oma Paksa Korbannya Open BO-Layani 128 Pria Hidung Belang” selengkapnya https://www.detik.com/jogja/berita/d-7143102/biadab-muncikari-oma-paksa-korbannya-open-bo-layani-128-pria-hidung-belang.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *