Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kena Gangguan Mental Saat Ketahuan Pacaran
2 mins read

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kena Gangguan Mental Saat Ketahuan Pacaran

Jakarta –

Jennifer Lopez membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungan cintanya dengan Ben Affleck. J-Lo mengaku dia dan Ben pernah terkena PTSD atau gangguan stres pascatrauma.

J-Lo mengungkapkan kisahnya terkena gangguan mental dalam wawancara dengan Variety. Aktris yang akan merilis film terbarunya This Is Me…Now itu mengaku takut mengekspos lagi kehidupan percintaannya dengan Ben Affleck.

cerutu4dterpercaya.com

Aktris 54 tahun itu mengatakan dirinya dan Ben mengalami gangguan mental saat mereka pertamakali ketahuan pacaran pada 2002. Dia dan aktor yang kini jadi suaminya itu terkena PTSD (post-traumatic stress disorder) cerutu4dterpercaya.com

Baca juga: JLo Tampil Seksi dengan Tren Breastplate, Pamer Underboob di Karpet Merah

“Kami berdua mengalami PTSD. Tapi kami sekarang sudah lebih dewasa, lebih bijak. Kami tahu apa yang penting, apa yang benar-benar penting dalam hidup dan dan hal tersebut bukanlah apa yang dipikirkan orang lain. Ini tentang jujur pada siapa diri kita,” katanya.

cerutu4dterpercaya.com
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada Sabtu (16/7/2022) setelah merakit lagi cinta mereka yang kandas 18 tahun lalu. Keduanya pertama kali bertemu saat syuting film ‘Gigli’ pada 2002. Kala itu sang diva Latin masih berstatus istri Cris Judd. Pada November 2002, dua sejoli yang dijuluki Bennifer ini mengumumkan pertunangan. Hubungan mereka kandas pada 2004 dan tersambung lagi pada 2022.cerutu4dterpercaya.com


Setelah pisah dari Ben Affleck, J-Lo memiliki anak kembar dari pernikahannya dengan penyanyi Marc Anthony. Sedangkan Ben dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya, aktris Jennifer Garner.
Baca juga: 7 Foto Pesona Jennifer Lopez Saat Pamer Koleksi Lingerie Seksi Buatannya

J-Lo bersyukur dia dan Ben Affleck kembali dipersatukan setelah 18 tahun berlalu. Selama belasan tahun berpisah itu, mereka telah melalui banyak hal yang menjadi pelajaran hidup.

“Sungguh suatu hasil yang indah bahwa hal ini terjadi dengan cara ini dalam hidup kita saat ini di mana kita dapat benar-benar menghargai dan merayakan satu sama lain dan menghormati satu sama lain,” kata pelantun On The Floor itu.cerutu4dterpercaya.com

cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *