Mike Tyson Meninggal Ditabrak Polisi di Sabu Raijua NTT
2 mins read

Mike Tyson Meninggal Ditabrak Polisi di Sabu Raijua NTT

Kupang –

Seorang pemuda bernama Mike Tyson Name (22) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Raya Trans Seba, Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT). Motor yang dikendarai oleh warga RT 11, RW 06, Desa Menia, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, itu ditabrak mobil yang disopiri seorang polisi, Darius Gasa (39). CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Mike Tyson Name menemui ajal di RSUD Menia, Sabu Raijua, Minggu (21/1/2024), setelah dirawat selama lima hari. Kecelakaan yang dialaminya terjadi pada Selasa (16/5/2023).
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Tabrak Tiang Telepon, Pria di Buleleng Tewas

“Ya benar. Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD Menia,” ujar Kapolres Sabu Raijua, Paulus Natonis, kepada detikBali, Minggu.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Paulus membeberkan Mike saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam putih bernomor polisi DH 3498 HI. Tiba di lokasi kejadian, motor Mike ditabrak oleh mobil Toyota Agya DH 1871 FH yang disopiri Darius Gasa, anggota polisi di Polres Sabu Raijua.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Saat itu, Darius bergerak dari arah Seba menuju Sabu Timur dengan kecepatan tinggi. Tiba di TKP, Darius hilang kendali dan tidak dapat mengontrol laju kendaraannya hingga menabrak Mike Tyson yang sedang melintas di depannya. Peristiwa itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 19.20 Wita.

Akibatnya, Mike jatuh terpental. Dia mengalami luka robek di bagian dahi kiri, kedua lutut, luka lecet di kedua kaki, serta mengeluarkan darah dari mulut, hidung, dan telinga. Mike kemudian dilarikan ke RSUD Menia.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Sedangkan, Darius tidak mengalami luka. Namun, mobilnya ringsek cukup parah di bagian depan.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga adanya kelalaian dari pengemudi mobil Toyota Agya karena sedang dalam kecepatan tinggi sehingga mengakibatkan terjadinya lakalantas,” ungkap Paulus.

“Saat ini kami sudah amankan barang bukti. Kejadian lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” imbuh Paulus.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Paulus meminta keluarga Mike Tyson agar mempercayai dan menyerahkan sepenuhnya kepada polisi dalam memproses kasus lakalantas itu sesuai hukum yang berlaku.

“Tadi saya sudah sampaikan kepada keluarganya agar menyerahkan kasus ini supaya kami tangani secara transparanCERUTU4DTERPERCAYA.COM

Baca artikel detikbali, “Mike Tyson Meninggal Ditabrak Polisi di Sabu Raijua NTT” selengkapnya https://www.detik.com/bali/hukum-dan-kriminal/d-7153344/mike-tyson-meninggal-ditabrak-polisi-di-sabu-raijua-ntt.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Download Apps Detikcom Sekarang CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *