Wanita Tewas Membusuk di Kos Jakbar Ternyata Dibunuh Suami Sendiri
2 mins read

Wanita Tewas Membusuk di Kos Jakbar Ternyata Dibunuh Suami Sendiri

Jakarta –

Polisi mengungkap bahwa Sumiyati (50), yang tewas membusuk di kos Tambora, Jakarta Barat, merupakan korban pembunuhan. Pelaku ternyata suami korban sendiri.

“Pelaku suami korban,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan saat dihubungi detikcom, Senin (26/2/2024).

Pelaku ditangkap di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/2), pukul 15.30 WIB. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di kantor polisi.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengatakan pelaku berinisial D (40). Dia ditangkap di rumah kontrakannya seorang diri.
https://cerutu4dterpercaya.com/
“Nggak ada, cuma dirinya aja, yang bersangkutan aja,” kata Donny.

Donny belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan ini. Ia mengatakan pelaku saat ini masih dimintai keterangan.

“Sejauh ini masih pemeriksaan, malam ini diupayakan kita selesai di-BAP, besok kalau sudah dapat kita gelar kita bisa sampaikan apa saja hasilnya,” papar Donny.
Baca juga:
Pembunuh Wanita yang Tewas Membusuk di Kos Jakbar Ditangkap!

Korban Dibunuh
https://cerutu4dterpercaya.com/
Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi temuan mayat di Jalan Angke Barat RT 4 RW 1, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Polisi menduga korban meninggal lantaran dibunuh.

“Sementara ada mengarah ke pembunuhan,” kata Andri.
https://cerutu4dterpercaya.com/
Dugaan tersebut didapat lantaran ada kejanggalan di lokasi kejadian saat pihak kepolisian melakukan olah TKP. Salah satunya, pintu kos yang terkunci dari luar.

“Karena melihat hasil olah TKP identifikasi ada kejanggalan yang kita lihat sehingga kita melakukan penyelidikan lebih mendalam,” ucap Andri.
Awal Mula Penemuan Mayathttps://cerutu4dterpercaya.com/

Polisi mulanya mendapatkan laporan dari warga yang mencium bau busuk di sekitar rumah kontrakan. Setelah dicek, ternyata tampak mayat seorang perempuan yakni Sumiyati.

“Warga temuin bau tidak enak. Kondisi jenazah sudah mulai membusuk diperkirakan beberapa hari, di sebuah kamar kos,” kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida saat dihubungi wartawan, Senin (26/2). https://cerutu4dterpercaya.com/

Mayat tersebut ditemukan pada Minggu (25/2), sekitar pukul 17.00 WIB. Penemuan mayat terungkap setelah warga mencurigai bau menyengat dari kamar kos.

Baca artikel detiknews, “Wanita Tewas Membusuk di Kos Jakbar Ternyata Dibunuh Suami Sendiri” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7213384/wanita-tewas-membusuk-di-kos-jakbar-ternyata-dibunuh-suami-sendiri.https://cerutu4dterpercaya.com/

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *