Emma Stone Mau Muntah karena Adegan Sulit di Film Poor Things
1 min read

Emma Stone Mau Muntah karena Adegan Sulit di Film Poor Things

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Jakarta – Emma Stone baru saja dinominasikan di Oscar 2024 berkat perannya di film Poor Things. Nah, dalam film ini, dia memerankan karakter Bella Baxter yang punya banyak adegan seksualitas.

Banyak yang penasaran, bagaimana sih rasanya memerankan adegan-adegan tersebut?

“Seksualitas Bella itu cuma bagian dari film. Ada tim koordinator intim yang luar biasa, dan set syutingnya pun tertutup,” kata Emma Stone santai.

“Adegan seksualitas itu malah jadi salah satu yang paling mudah, karena sudah ada koreografinya. Jadi, kita semua tahu apa yang harus dilakukan,” lanjutnya.
Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com/
Beragam Kode di Lagu-lagu Taylor Swift, Sindiran Buat Siapa Saja Nih?

Eh, tapi bukan berarti semua adegannya mudah loh! Emma Stone justru ngerasa kesulitan saat harus makan banyak makanan di film ini.

“Bayangin saja, aku harus makan 60 kue tart Portugis! Awalnya sih enak, tapi lama-lama bikin mau muntah,” ungkap Emma Stone. /cerutu4dterpercaya.com/

“Adegan lain yang lebih menantang lagi adalah saat Bella melihat kematian dan pembusukan untuk pertama kalinya. Itu jauh lebih sulit daripada adegan tanpa busana,” tuturnya.
Baca juga: /cerutu4dterpercaya.com/
Emma Stone dan Cillian Murphy, Sang Aktris-Aktor Utama Terbaik BAFTA 2024

Poor Things merupakan film komedi kelam yang diadaptasi dari novel karya Alasdair Gray. Film ini disutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan dibintangi oleh banyak aktor ternama, seperti Emma Stone, Mark Ruffalo, Willem Dafoe, dan masih banyak lagi. /cerutu4dterpercaya.com/

Poor Things sudah ditayangkan di banyak festival film ternama dan mendapatkan banyak penghargaan. Film ini juga sudah rilis di bioskop Amerika Serikat pada Desember 2023.

Bagaimana, kamu penasaran sama film Poor Things?

Baca artikel detikpop, “Emma Stone Mau Muntah karena Adegan Sulit di Film Poor Things” selengkapnya https://www.detik.com/pop/movie/d-7218056/emma-stone-mau-muntah-karena-adegan-sulit-di-film-poor-things. /cerutu4dterpercaya.com/

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *