2 mins read

Ngeri! Pengalaman Horor Ojol Antar Makanan untuk Penerima Gaib

Jakarta –

Pengalaman horor seringkali terjadi pada pengemudi ojol. Kali ini giliran seorang ojol yang mengaku bertemu sosok menyeramkan menerima makanan saat malam hari.

bandarcerutu4d.com
Setelah lelah bekerja seharian, paling enak menikmati makanan yang lezat. Tetapi tubuh yang telah kehabisan tenaga rasanya enggan keluar rumah atau memasak untuk menyiapkan makanan.

Pada kondisi seperti ini kehadiran ojek online (ojol) pengantar makanan begitu dibutuhkan. Tak heran jika banyak pengantar makanan yang rela bekerja saat malam hari karena pesanan pelanggan yang meningkat dan menguntungkan baginya.

Tetapi banyak kisah pengemudi ojol yang mengantarkan makanan saat malam hari berujung mengalami kejadian horor. Seorang pengemudi ojol mengisahkan kejadian yang dialami temannya sampai-sampai membuat pelanggan maupun ojol kebingungan.

Baca juga: Kolaborasi Rasa Kuliner Asia dan Indonesia Disajikan Unik di Restoran Ini
Ngeri! Pengalaman Horor Ojol Antar Makanan untuk Penerima GaibAntar makanan saat malam hari, seorang pengemudi ojol bertemu sosok hantu yang menyerupai manusia. Foto: TikTok/dramaojolofficial
bandarcerutu4d.com
Seorang pengantar ojol yang dirahasiakan identitasnya menyampaikan pengalaman horor pada akun TikTok @dramaojolofficial (7/1). Insiden ini konon dialami oleh salah satu temannya yang memesan makanan lebih dari pukul 10 malam.
bandarcerutu4d.com
Setelah memesan makanan, ponselnya sempat ditinggal beberapa saat. Tetapi tiba-tiba ada pemberitahuan bahwa pesanan makanannya sudah selesai dan diterima oleh seseorang pada alamat pengantaran yang sesuai.

Pelanggan yang penasaran tersebut mencoba melihat foto yang dikirimkan pengemudi ojol. Ia sempat merasa aneh karena dirinya hanya seorang diri di rumah saat malam itu.

Setelah dilihat ternyata ada sosok yang menyerupai adiknya menerima makanan dari pengemudi ojol. Sementara ketika akan beranjak mengambil makan ke luar rumah, pelanggan ini menemukan makanannya tergeletak di depan pintu kamarnya.
Baca juga:bandarcerutu4d.com
Kacau! Ada Pengantin Bikin Pesta Kawinan Mendadak di Kafe Tanpa Izin
Ngeri! Pengalaman Horor Ojol Antar Makanan untuk Penerima GaibMakanan yang diantarnya diterima oleh penghuni rumah yang sebenarnya sedang pergi ke luar kota. Foto: TikTok/dramaojolofficial

Pelanggan tersebut memastikan berkali-kali bahwa adiknya benar-benar masih di luar kota. Ia yang juga memeriksa ruangan di rumahnya menemukan bahwa dirinya masih sendirian di rumah.

Saat dilihat oleh detikcom (11/1) unggahan berisi curhatan tersebut telah dilihat lebih dari 37 ribu kali. Banyak netizen yang dibuat penasaran hingga membalas kisahnya dengan jenaka.

“Baik itu hantunya, mempermudah kehidupan,” tulis salah satu netizen.
bandarcerutu4d.com
“Durasi ceritanya harus dipanjangin. Jadi penasaran lanjutannya,” sambung netizen lain

Baca artikel detikfood, “Ngeri! Pengalaman Horor Ojol Antar Makanan untuk Penerima Gaib” selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-7136431/ngeri-pengalaman-horor-ojol-antar-makanan-untuk-penerima-gaib.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *