2 mins read

Geger Penemuan Jasad Wanita Mengapung di Perairan Kampung Baru Balikpapan

Balikpapan – Warga yang bermukim di perumahan atas air Kampung Baru, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat, dibuat geger dengan penemuan jasad wanita. https://cerutu4dterpercaya.com/

Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan mengapung di perairan Kampung Baru, tepatnya di kawasan Pelabuhan Speed Boat, Balikpapan Barat, Kamis pagi (10/3/2022) sekitar pukul 06.30 Wita.

BACA JUGA: Ini Upaya PAMA Bantu Pemerintah Cegah Stunting di Balikpapan

Ciri-ciri jasad wanita tersebut mengenakan kerudung warna hitam, kaos krem, dan mengenakan celana panjang motif bunga-bunga warna hitam.

Advertisement https://cerutu4dterpercaya.com/

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Totok Eko Darminto menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait temuan jasad wanita tersebut.

“Kami dapat laporan bahwa ada mayat di tengah laut di Pelabuhan Speed boat Kampung Baru jarak sekitar 100 meter,” ungkap Totok saat dikonfirmasi, pada Kamis (10/3/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. https://cerutu4dterpercaya.com/

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halamanhttps://cerutu4dterpercaya.com/


Kondisi Jasad

Totok menyebutkan, saat ditemukan jasad masih dalam keadaan utuh, dan waktu meninggalnya hingga ditemukan belum terlalu lama. Petugas juga mendapati mulut korban berbusa serta terdapat luka sobek.

“Ada luka di mulut apa luka benda tumpul apakah karena jatuh masih kami lidik,” katanya.

Pada jasad tersebut tidak ditemukan identitas apapun, oleh sebab itu Tim Inafis Polresta Balikpapan bersama anggota Reskrim langsung melakukan penyelidikan.

Advertisement https://cerutu4dterpercaya.com/

“Karena identitas tidak ada nanti kami cek sidik jari lalu cek di e-KTP yang sedang diidentifikasi oleh Polresta Balikpapan. Kemudian kami evakuasi ke RS Bhayangkara,” sebutnya.

Sebelum dievakuasi jasad tersebut terlebih ditest antigen untuk antisipasi terpapar Covid-19. “Ya jadi belum di evakuasi tadi oleh tim medis dilakukan test antigen dan hasilnya negatif,” ujar perwira berpangkat satu melati di pundak.https://cerutu4dterpercaya.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *