2 mins read

Pemuda Gresik yang Curi Motor Pasrah Jika Ditinggal Nikah LC Pujaannya

Gresik –

Niat JW untuk menikahi seorang lady companion (LC) di salah satu warung kopi pangku di Pasuruan gagal. Pengamen di Gresik ini ditangkap sebelum menikahi pujaan hati usai melakukan aksi pencurian motor (curanmor). Ia kini mengaku pasrah.

Pria 25 tahun warga Sukorame, Gresik itu ditangkap setelah mencuri sepeda motor di Barber Shop Jalan Kartini, Gresik. Motor hasil curian itu dijualnya seharga Rp 3 juta di Madura.

Uang tersebut rencananya akan dijadikan modal menikahi LC idamannya. JW dan kekasihnya pun berencana nikah pada Rabu (13/3/2024). Namun, pernikahan ini gagal karena JW terlebih dulu diamankan polisi.


Baca juga:
Pupus Harapan Pengamen Gresik Gagal Persunting LC Pujaan Hati usai Masuk Bui

Meski demikian, LC calon istrinya itu masih memberikan dukungan terhadap JW. Setelah diamankan polisi, wanita pemandu karaoke itu masih membesuk JW di Rumah Tahanan Polres Gresik.

“Pacar saya sudah tahu kalau saya ditangkap. Beberapa hari lalu masih membesuk saya di penjara,” kata JW saat ditemui detikJatim di Polres Gresik, Minggu (17/3/2024).

CERUTU4DTERPERCAYA.COM

JW mengaku tidak mengetahui apakah wanita idamannya itu masih menunggunya keluar dari penjara atau tidak. Sebab, sebelumnya selama satu tahun di penjara, ia sudah menjalin hubungan dengan LC tersebut melalui media sosial.
Baca juga:
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Cinta Buta Pemuda Gresik Rela Dipenjara demi LC Warung Kopi Pangku

“Saya sudah satu tahun pacaran melalui media sosial. Pacaran online karena saya dipenjara. Waktu itu dia mengatakan menunggu saya bebas. Dan setelah bebas memang mau menikah, tapi saya tertangkap lagi,” sesal JW.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM



JW pun hanya bisa pasrah dengan keputusan wanita yang ia cintai. Sebab, ia harus menjalani kembali hukuman penjara atas perbuatannya.

“Saya nggak tahu apa dia masih mau menunggu atau tidak. Tapi kalau mau menikah dengan pria lain, saya persilakan, karena saya harus menjalani hukuman,” pungkasnya.

Baca artikel detikjatim, “Pemuda Gresik yang Curi Motor Pasrah Jika Ditinggal Nikah LC Pujaannya” selengkapnya https://www.detik.com/jatim/hukum-dan-kriminal/d-7246316/pemuda-gresik-yang-curi-motor-pasrah-jika-ditinggal-nikah-lc-pujaannya.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *