2 mins read

Teganya Suami di Bondowoso Bunuh Istri Demi Bisa Nikahi PSK

Bondowoso –
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Tekad Aziz alias Didin menikahi Yana, seorang pekerja seks komersial (PSK) telah bulat. Ia lantas mengutarakan niatnya kepada Yana yang biasa mangkal di warung remang-remang di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo.

Mendengar niat Didin ini, Yana tak menerima atau menolaknya. Namun ia hanya menyarankan agar menceraikan istrinya dahulu kalau memang benar hendak berniat menikahinya. Saran Yana ini dituruti Didin.Bandarcerutu4d.com

Sepulang dari lokalisasi itu, Didin lalu pulang ke rumahnya di Desa Pekauman, Grujukan, Bondowoso. Setiba di rumah, ia kemudian mengutarakan niatnya ke Ida Lestari, istrinya. Ida langsung marah besar mengetahui suaminya hendak menikah lagi dan berencana menceraikannya.

Bandarcerutu4d.com
Rumah tangga Didin dan Ida memang kerap dilanda pertengkaran. Sebagai pelariannya, Didin biasanya pergi ke tempat prostitusi di sekitar Situbondo. Di sana, ia biasanya melampiaskan nafsunya dengan para PSK seharga Rp 50 ribu.
Baca juga:Bandarcerutu4d.com
Balas Dendam Suami di Lamongan Bunuh Paman Pemerkosa Istri

Hingga akhirnya, ia berkenalan dengan Yana, salah satu PSK yang kemudian jadi langganannya. Tak jarang Didin juga curhat ke Yana. Ia kerap menceritakan konflik rumah tangganya ke Yana.

Benih asmara antara Didin dan Yana pun tumbuh. Karena hal ini lah Didin kemudian berniat menikahi Yana. Padahal Didin telah nikah cerai sebanyak 9 kali. Dan istri terakhir adalah Ida yang telah memberinya anak berusia 7 bulan.


Dilarang menikahi Yana rupanya membuat Didin sakit hati. Pria kelahiran 1989 itu kemudian berencana membunuh Ida. Sedangkan Ida sendiri kemudian berencana pulang ke Pati, Jawa Tengah dan minta diantarkan ke Terminal Tawangalun, Jember.
Bandarcerutu4d.com
Namun, Didin membujuk agar Ida mengurungkan niatnya. Didin lalu berjanji akan menelepon keluarga Ida di Pati agar bersedia datang ke Bondowoso. Namun janji Didin ini hanya tipuan belaka agar istrinya itu tak pulang ke daerah asalnya.
Baca juga: Bandarcerutu4d.com

Kisah Bos Roti di Surabaya Habisi Anak Istri, Lalu Bunuh Diri
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Rencana Didin membunuh istrinya telah bulat. Ia selanjutnya melakukan survei lokasi yang tepat untuk membunuhnya. Setelah dapat lokasi, ia kemudian berpura-pura mengajak Ida menjemput keluarganya dari Pati ke Terminal Tawangalun.

Rabu tanggal 25 September 2013, rencana Didin benar-benar dilaksanakan. Ia lalu berpamitan kepada ibunya, Misrani hendak menjemput keluarga istrinya di terminal. Didin dan Ida lalu berangkat dengan motor Yamaha Mio warna merah hitam nopol H 3297 YZ.
Bandarcerutu4d.com

Tapi dalam perjalanannya, Didin tak menuju ke terminal, sebaliknya istrinya diajak ke rumah temannya di Desa Muktisari, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember. Ida pun geram dan menanyakan hal ini, namun dijawab Didin enteng karena ingin istirahat dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *