HOT TANTE ERNIEEE 2023 TERBERAT
2 mins read

HOT TANTE ERNIEEE 2023 TERBERAT

Bali – Tante Ernie bercerita, tahun 2023 menjadi tahun terberat baginya. Tahun ini, rumah tangganya berakhir di pengadilan agama, lalu dia berjuang mati-matian menjadi orang tua tunggal.
Awal-awal menjadi ibu tunggal, selebgram itu merasakan efek yang sangat berat. Hari-hari dilalui dengan penuh tantangan, membesarkan dan merawat tiga anaknya.

Hidup tanpa pasangan membuat pemilik 2,5 juta pengikut di Instagram itu mesti pintar-pintar mengatur keuangan.

bandarcerutu4d.com

“Tahun ini adalah salah satu tahun terberat setelah menyandang status single mother, karena semuanya serba sendiri. Yang tadinya selalu berdua suami, sekarang dilakukan sendiri,” kata Tante Ernie, dikutip dari detikHot, Rabu (27/12/2023).

Baca juga: bandarcerutu4d.com
Marshanda Blak-blakan Ungkap Kelebihan Vicky Prasetyo: Dia Beda
“Pahitnya ya harus kuat melakukan apa-apa sendiri, harus berhemat dari sisi finansial,” lanjutnya.

Tapi kini Tante Ernie mengaku sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan saat ini. Ia tak mau larut akan masalah yang ada. Bagi dia, ini adalah titik balik untuk menggapai rencana-rencana.

“Tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa beradaptasi dengan keadaan yang baru. Manisnya alhamdulillah tawaran kerja sudah mulai lagi berdatangan setelah satu tahun menghilang,” tuturnya.

Tante Ernie juga bersyukur dengan kondisi anak-anaknya. Ia menyebut yang sulung sudah selesai kuliah dan bekerja di perusahaan yang ada di Australia. bandarcerutu4d.com

“Dan juga bersyukur karena anak yang pertama sudah selesai kuliah dan langsung dapat kerjaan sebagai Full Stack Developer di IT Company di Australia. Anak yang kedua diterima di Monash University. Anak yang ketiga juga sudah makin dewasa,” katanya.

Baca juga: bandarcerutu4d.com
Vicky Prasetyo Bikin Lagu untuk Marshanda, Netizen Tak Terima
Ke depannya, Tante Ernie berharap bisa terus mendampingi anak-anaknya tumbuh menjadi seorang yang sukses. Di akhir tahun ini, ia juga mau bahagia kembali setelah sempat terpuruk.

“Bisa mendampingi anak-anak untuk menjadi pribadi yang sukses, kuat dan mandiri. Bisa keluar dari masa lalu dan mulai merasa bahagia dengan kehidupan yang baru,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di detikHot. Baca selengkapnya di sini!

Baca artikel detikbali, “Titik Balik Tante Ernie, 2023 Jadi Tahun Terberat” selengkapnya https://www.detik.com/bali/berita/d-7110933/titik-balik-tante-ernie-2023-jadi-tahun-terberat.

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *