“Puluhan Ribu Orang Padati Ragunan, Sampai Ada 10 Anak Terpisah dari Orang Tuanya”
1 min read

“Puluhan Ribu Orang Padati Ragunan, Sampai Ada 10 Anak Terpisah dari Orang Tuanya”

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

Jakarta –
cerutu4dterpercaya.com
Kebun Binatang Ragunan selalu menjadi idola saat momen liburan di Jakarta. Di awal tahun 2024 ini, ada 90.000 pengunjung memadati Ragunan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Wahyudi Bambang mengatakan ada 10 anak terpisah dari orang tuanya.

“Ada beberapa cuman jumlahnya nggak terlalu banyak ya, sampai jam 15.00 WIB ini tercatat sekitar 10 anak terpisah ya dan ini tinggal 1 yang tadi masih menunggu orang tuanya,” kata Wahyudi, Senin (1/1/2024). cerutu4dterpercaya.com

Dia mengatakan usia anak yang terpisah itu antara 3 sampai 12 tahun. Dia mengimbau para orang tua lebih waspada dalam menjaga anak-anaknya.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Sandiaga Sambut Wisman Pertama Tahun 2024 di Bintan

Sebelumnya, Kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan (Jaksel) dipadati pengunjung hari ini. Sebanyak 90 ribu orang tercatat memasuki Ragunan.

“Pada jam 14.00 WIB ini sudah tercatat 90.495 yang beli tiket online maupun offline,” tambah Wahyudi.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Main ke Condet, Ada Kafe Cantik di Pinggir Sungai Ciliwung

Bambang mengatakan hari ini diprediksi menjadi puncak wisatawan kawasan Ragunan saat libur Tahun Baru. Dia mengatakan puncak libur Natal pada 24 Desember tercatat ada 92 ribu orang yang memasuki Ragunan. cerutu4dterpercaya.com

“Kemungkinan hari ini puncak ya, sudah terjadi puncak di tanggal 24 (Desember) kemarin sebanyak 92 ribu lebih, untuk hari ini kemungkinan terjadi puncak lagi. Apakah lebih tinggi dibandingkan tanggal 24 kemarin atau hari ini lebih sedikit kita belum tahu, karena kalau melihat animo masyarakat pada siang hari ini memang luar biasa ya, macet di pintu-pintu masuk,” ujarnya.

Baca artikel detikTravel, “Puluhan Ribu Orang Padati Ragunan, Sampai Ada 10 Anak Terpisah dari Orang Tuanya” selengkapnya cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *