Rebecca Klopper Ngadu ke Komnas Perempuan soal Video Syur
1 min read

Rebecca Klopper Ngadu ke Komnas Perempuan soal Video Syur

cerutu4dterpercaya.com

Jakarta –
cerutu4dterpercaya.com
Video syur yang disebut mirip Rebecca Klopper kembali tersebar. Terkait hal itu, Rebecca Klopper mengambil langkah untuk mengadu ke Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.

Ada juga ancaman yang diterima Rebecca seiring dengan tersebarnya video syur itu. Hal ini yang kemudian membuat Muannas Alaidid selaku kuasa hukum Rebecca Klopper mengadukan hal tersebut ke Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan membuat surat permohonan ke LPSK dan KPPPA.

“Pada tanggal 19 Oktober 2023 kemarin, kami datang ke Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan untuk melakukan pengaduan terkait kasus ini dan disambut baik oleh Komnas Perempuan,” kata Muannas Alaidid melansir detikHot, Sabtu (21/10/2023).
cerutu4dterpercaya.com
“Selain itu kami juga sudah membuat permohonan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban dan kepada Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak,” sambungnya.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap di Riau

Rebecca Klopper mengadukan soal kronologi dan juga menyertakan adanya bukti pengancaman dan juga kekerasan yang dialaminya hingga membuat psikisnya terganggu.

“Tentunya kronologi secara utuh, juga bukti-bukti adanya pengancaman, kekerasan dari kasus yang pertama dan bukti psikolog,” tutur Raudhah Mariyah selaku kuasa hukum lainnya Rebecca Klopper.

Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan merespons baik aduan itu. Pihak Rebecca Klopper tinggal menunggu prosedur selanjutnya mengenai perkara ini.

“Alhamdulillah kita disambut baik, dapat dukungan dari Komnas Perempuan, ada prosedur yang harus dijalankan untuk menerima aduan dari kami, jadi kami masih menunggu proses selanjutnya,” jelas Raudhah Mariyah. cerutu4dterpercaya.com

Baca artikel detiksumut, “Rebecca Klopper Ngadu ke Komnas Perempuan soal Video Syur” selengkapnya cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *