Pria di Makassar Pukul Teman Pakai Tongkat Baseball, Pelaku Ditangkap
1 min read

Pria di Makassar Pukul Teman Pakai Tongkat Baseball, Pelaku Ditangkap

MAKASSAR
Pria berinisial IK (22) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi gegara memukul rekannya bernama Farel (29) menggunakan tongkat baseball. Pelaku kesal lantaran istrinya dilaporkan ke polisi oleh korban. BANDARCERUTU4D.COM

“Yang diamankan karena ada laporan terkait masalah penganiayaan dia inisial IK. Yang dianiaya itu korban atas nama Farel,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tamalate Iptu Lukman, kepada detikSulsel, pada Rabu (10/1/2024).

Penganiayaan itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Sultan Alauddin, Makassar pada Senin (1/1). Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian mengamankan pelaku di Makassar pada Selasa (9/1) malam.


Iptu Lukman mengatakan pelaku memukul korban sebanyak satu kali. Penganiayaan itu mengakibatkan korban mengalami luka robek di pelipis. BANDARCERUTU4D.COM

“Dia dipukul menggunakan tongkat baseball sebanyak satu kali yang akibatkan korban luka ada 26 jahitan di bagian pelipis kanan,” terangnya.
Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Walkot Makassar Wajibkan Warga Pakai KTP Saat Beli Elpiji 3 Kilogram

Lukman menuturkan penganiayaan itu diduga karena pelaku kesal terhadap korban. Meski demikian pihaknya masih mendalami pengakuan pelaku dan keterangan dari korban.

“(Motifnya terkait istri pelaku dilapor korban ke polisi) Iya betul sekali kita dalami motifnya, yang sekarang terfaktakan ada perbuatan tindak pidana terkait tindak penganiayaan kepada korban,” sebut Lukman.
Baca juga:
Danny Pomanto Beberkan 2 Tugas Pokok Firman Jadi Pj Sekda Makassar

Selain menangkap pelaku, polisi turut menyita barang bukti berupa satu tongkat baseball. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Tamalate. BANDARCERUTU4D.COM

“Saat ini kami sita barang bukti satu tongkat baseball untuk memukul korban,” pungkasnya

Baca artikel detiksulsel, “Pria di Makassar Pukul Teman Pakai Tongkat Baseball, Pelaku Ditangkap” selengkapnya .

Download Apps Detikcom Sekarang BANDARCERUTU4D.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *