“Makan Dua Gigit Pizza, Pria Ini Tewas Gegara Alergi”
1 min read

“Makan Dua Gigit Pizza, Pria Ini Tewas Gegara Alergi”

Jakarta –

Makan pizza memang enak, tapi bisa berujung celaka gegara alergi. Pria ini tewas usai makan pizza!

Pizza bisa dikonsumsi sebagai makanan berat atau camilan. Pizza sebenarnya hanya terbuat dari tepung, mentega, dan beberapa bahan lainnya yang kemudian dibentuk menjadi lebih pipih dan bulat.

Meskipun bahan-bahan pizza tampak sederhana, siapa sangka pizza juga bisa membawa malapetaka. Contohnya kejadian buruk yang menimpa pria ini usai makan pizza.

BANDARCERUTU4D.COM

Baca juga:BANDARCERUTU4D.COM

Segini Tagihan Makan Pemain Bola Thiago Silva di Restoran Asia

James Atkinson sempat makan pizza variasi chicken tikka masala dari restoran Dadyal Pizza di Newcastle, Inggris. Saat itu, pria ini memesannya melalui aplikasi Deliveroo.

Tidak ada masalah dengan pengiriman maupun pesanan pizza pria itu. Masalah muncul setelah James memakan dua gigitan pizza. BANDARCERUTU4D.COM


BANDARCERUTU4D.COM
Setelah makan pizza, ia menyadari ada sesuatu yang tidak beres karena mulai muncul gejala. Mantan Mahasiswa Universitas Newcastle itu mulai mengalami masalah sesak nafas.

Baca artikel detikfood, “Makan Dua Gigit Pizza, Pria Ini Tewas Gegara Alergi” selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-7138222/makan-dua-gigit-pizza-pria-ini-tewas-gegara-alergi.BANDARCERUTU4D.COM

Download Apps Detikcom Sekarang BANDARCERUTU4D.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *