“Sosok Arjun Pengancam Tembak Anies di Mata Tetangga”
2 mins read

“Sosok Arjun Pengancam Tembak Anies di Mata Tetangga”

Probolinggo –

Arjun Wijaya Kusumo (24), pengancam tembak Anies Baswedan di media sosial telah diamankan polisi di Ambulu, Jember. Pria asal Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu dikenal pendiam selama ini. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Tak hanya keluarga, tetangga juga mengaku kaget dan bingung dengan penangkapan Arjun. Pasalnya, Arjun selama ini dikenal pendiam dan hanya bekerja saja.

“Orangnya pendiam, tidak pernah kemana-mana. Sehari-harinya hanya bekerja saja,” kata Siti Mudrika, salah satu tetangga Arjun di Desa Ngepoh kepada detikJatim, Sabtu (13/1/2024).


Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Pengancam Tembak Anies Tak Terafiliasi dengan Paslon Lain

Sementara itu, Wulandari kakak kandung Arjun mengaku baru mengetahui penangkapan adiknya setelah dihubungi polisi karena masalah pengancaman penembakan capres Anies Baswedan.

“Baru tahunya setelah ditelepon polisi itu. Diberitahu masalah pengancaman di media sosial,” terang Wulan. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Dikutip dari detikNews, pelaku ditangkap di Dusun Kerajaan, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu. Penangkapan terjadi hari ini, Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pelaku ditangkap melalui kerja gabungan dari Subdit Siber Ditkrimsus Polda Jatim yang di-backup oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Kagetnya Keluarga saat Arjun Ditangkap gegara Ancam Tembak Anies

Capres nomor urut 01 Anies Baswedan mendapatkan ancaman penembakan di media sosial. Tim pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) merespons ancaman tersebut.

Jubir Timnas AMIN, Billy David Nerotumelina, ia menyebut tim pengamanan terus mendampingi Anies dalam melakukan kegiatannya. Ia menyebut pihaknya akan terus waspada.

“Tim lapangan AMIN selalu adaptatif, selalu ada evaluasi harian dan respons tim pengamanan juga adaptatif berdasarkan pengamatan dan juga isu-isu seperti ini,” tutur Billy.

“Yang jelas tim pengamanan akan tetap waspada. Selain tetap menyerahkan ikhtiar kepada Tuhan YME, paslon AMIN mempercayai kekuatan terbesar adalah rakyat. Kami melihat begitu banyaknya rakyat yang ikut menjaga dan mengawasi Pak Anies dan Gus Imin dalam setiap agenda,” sambungnya. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Dilihat detikcom, Jumat (12/1), terdapat sebuah tangkapan layar berisi komentar salah satu akun terkait Anies. Unggahan tersebut mendapat beragam respons dari warganet. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Izin bapak, nembak kepala Anis hukumannya berapa lama ya?,” bunyi salah satu tangkapan layar X.

Baca artikel detikjatim, “Sosok Arjun Pengancam Tembak Anies di Mata Tetangga” selengkapnya https://www.detik.com/jatim/hukum-dan-kriminal/d-7139943/sosok-arjun-pengancam-tembak-anies-di-mata-tetangga. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *