Ini 10 Barang Aneh yang Kerap Tertinggal di Hotel, Nomor 1 di Luar Nalar
2 mins read

Ini 10 Barang Aneh yang Kerap Tertinggal di Hotel, Nomor 1 di Luar Nalar

Jakarta –

Ketika bepergian, mungkin banyak dari kita tak sengaja meninggalkan barang pribadi di penginapan. Namun, ternyata banyak pula yang meninggalkan barang aneh yang di luar nalar. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Sebuah agen perjalanan easyJet Holidays membuat survei terhadap 100 hotel yang bekerjasama dengan mereka di seluruh Eropa. Survei itu menyelidiki barang apa saja yang kerap hilang atau ditinggalkan dalam setahun terakhir. Dan, hasil survei menunjukkan banyak barang aneh yang tertinggal.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Mungkin di bayangan traveler, barang-barang yang kerap kali tertinggal adalah barang-barang kecil yang kerap dibawa traveling seperti charger, sisir, parfum dan lainnya. Berbeda dengan itu, hasil survei ini menunjukkan bahwa gigi palsu adalah barang paling aneh yang kerap ditinggalkan.

Menariknya, beberapa hotel pun mengaku menyimpan gigi palsu di dalam barang yang hilang.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Selain itu, barang aneh lainnya misalnya mata palsu yang terbuat dari kaca, kostum badut lengkap termasuk sepatu, wig, dan hidung merah palsu.
Baca juga:CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Disebut-sebut Gibran saat Debat, Ini Desa Wisata Terbaik 2023 di Mojokerto

Bahkan, salah satu hotel mengaku menemukan berbagai perlengkapan sihir di salah satu kamar mereka yang ditinggalkan oleh calon penyihir. Di tempat lain, beberapa tamu check-out dari penginapan mereka tanpa kaki palsu. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Beberapa wisatawan secara tidak sengaja meninggalkan barang-barang yang lebih sentimental. Di salah satu resor, ada sebuah cangkir teh ‘keberuntungan’ milik seorang nenek yang selalu digunakan selama perjalanan. Cincin kawin dan foto-foto pribadi juga sering tertinggal.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Pajak Hiburan 40% Ditunda, PHRI Bali Ngotot Spa Tak Masuk Hiburan

Tentunya barang-barang ini di luar prediksi dan menjadi sesuatu yang aneh. Untuk lebih lengkapnya, berikut list 10 barang teraneh yang tertinggal di kamar hotel:
BANDARCERUTU4D.COM
Gigi palsu
Perlengkapan sihir
Anggota tubuh palsu
Mata kaca (palsu)
Cangkir teh ‘keberuntungan’ milik nenek
Ribuan koin Mark Jerman kuno
Kostum badut
Perahu karet
Kaviar
Manik-manik rosario
BANDARCERUTU4D.COM
“Liburan adalah waktu untuk bersantai, dan kami senang mengetahui bahwa pelanggan kami merasa nyaman di resor kami. Penelitian kami dengan mitra hotel kami sangat menarik dan beberapa barang yang hilang dan ditemukan tidak biasa, tetapi kami senang melihat bahwa pelanggan kami menikmatinya,” ujar Chief Operating Officer easyJet Holidays, Matt Callaghan, dalam keterangan yang dikutip Jumat (19/1/2024).

Baca artikel detikTravel, “Ini 10 Barang Aneh yang Kerap Tertinggal di Hotel, Nomor 1 di Luar Nalar” selengkapnya https://travel.detik.com/travel-news/d-7156828/ini-10-barang-aneh-yang-kerap-tertinggal-di-hotel-nomor-1-di-luar-nalar.BANDARCERUTU4D.COM

Download Apps Detikcom Sekarang BANDARCERUTU4D.COM/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *