Kabar Terbaru Simpanan Bos China yang Viral, Medsosnya Diblokir karena Ini
2 mins read

Kabar Terbaru Simpanan Bos China yang Viral, Medsosnya Diblokir karena Ini

Gaun mirip yang dipakai terduga selingkuhan bos di China mendadak viral di internet. Pakaian berwarna pink itu dijual dengan nama gaun simpanan.
Foto: Weibo
Jakarta –
bandarcerutu4d.com
Media sosial China pernah dihebohkan dengan berita perselingkuhan yang terungkap secara tidak sengaja. Ketika itu, seorang fotografer menangkap potret wanita cantik berbaju pink yang kemudian terungkap pacaran dengan pria beristri. Kabar terbaru menyebutkan wanita itu kini diblokir dari media sosial.

Kasus viral tersebut berawal ketika video Dong Sijin yang mengenakan dress motif bunga beredar di Douyin. Tampaknya fotografer jalanan itu terkesan dengan gayanya dan pasangannya yang senada karena sama-sama mengenakan busana warna pink. bandarcerutu4d.com
Baca juga: Gaun yang Dipakai Wanita Simpanan Bos China Saat Selingkuh Laku 4.000 Potong

Tak lama setelah itu, terungkap bahwa mereka adalah direktur eksekutif dan karyawan. Dong pun disebut sebagai simpanan sosok pria yang merupakan bos Engineering Project Management (Beijing) Co bernama Hu Jiyong. Tak hanya sosok keduanya yang viral, baju Sijin yang ‘ikonik’ pun langsung sold out.


pria china ketahuan selingkuhpria china ketahuan selingkuh Foto: dok. Douyin

Sejak terciduk, baik Hu Jiyong dan Dong Sijin dilaporkan langsung dikeluarkan dari kantor mereka. Dong sendiri merupakan lulusan China University of Petroleum bergelar master dan bekerja di perusahaan Hu Jiyong dan istri.

Meski dipecat, beruntung setelahnya Dong Sijin jadi terkenal hingga punya lebih dari 24 ribu follower di akun Douyin @GraceJin. Sejak akhir tahun lalu, wanita itu pun semakin aktif di media sosial dan mulai sering mengunggah gayanya mengenai baju tradisional China. bandarcerutu4d.com
Baca juga: Bos di China Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Simpanannya Lewat Video Viral

Dong juga kerap melakukan siaran langsung bahkan membenarkan bahwa ia adalah selingkuhan yang viral. Di tengah kehadirannya di media sosial yang kontroversial, wanita 27 tahun tersebut mengaku melakukannya demi keluarga. “Selagi melalui momen masa-masa gelap dalam hidupku, kehangatan dari keluargaku sangat penting,” ujarnya dilansir SCMP.
bandarcerutu4d.com
Sayangnya, tak lama setelah mulai terkenal Dong Sijin malah harus kehilangan follower bahkan media sosialnya. Dilansir Jiaodian Video, pada 18 Februari, ia tidak lagi bisa mengakses akun karena menyalahi peraturan komunitas online. Tampaknya Dong diblokir karena skandal perselingkuhannya.

Baca artikel wolipop, “Kabar Terbaru Simpanan Bos China yang Viral, Medsosnya Diblokir karena Ini” selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-7215138/kabar-terbaru-simpanan-bos-china-yang-viral-medsosnya-diblokir-karena-ini.bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *