Teganya Suyadi Bunuh Sadis Mbah Harto Usai Curi Sekarung Pasir Miliknya
1 min read

Teganya Suyadi Bunuh Sadis Mbah Harto Usai Curi Sekarung Pasir Miliknya

Jakarta –

Warga Desa Bulusan, Kecamatan Karangdowo, Klaten, bernama Suyadi (56), tega membunuh Harto Sudarno (82) yang merupakan tetangganya sendiri. Harto dibunuh usai mengambil sekarung pasir di depan rumah Suyadi.

“Motif dan modusnya, karena tersangka merasa kesal atas perbuatan korban yang telah mengambil pasir miliknya sebanyak satu karung plastik dan hendak mengulang untuk mengambil kedua kalinya,” terang Kapolres Klaten AKBP Warsono kepada wartawan saat konferensi pers di Mapolres Klaten, dilansir detikJatim, Senin (4/3/2024) siang.
Baca juga: https://bandarcerutu4d.com/
Kakek 78 Tah un di Klaten Tewas di Selokan, Tetangga Korban Diamankan

Warsono menyebut korban mengambil pasir di depan rumah pelaku pada Minggu (3/3) sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku saat itu yang sedang tidur akhirnya terbangun.

https://bandarcerutu4d.com/
Saat korban hendak mengambil pasir yang kedua kalinya sekitar pukul 02.45 WIB pelaku langsung keluar rumah. Pelaku kemudian mendorong korban hingga jatuh.

“Pelaku diam-diam keluar rumah dan dari belakang korban didorong hingga jatuh telungkup. Lalu diduduki punggungnya, kepala korban dipukul dengan tangan kanannya berulang kali,” katanya.

Lalu Suyadi juga memukul kepala korban dengan batu bata empat kali di bagian kepala belakang korban. Setelah korban tidak berdaya kemudian diseret ke selokan.
Baca juga:https://bandarcerutu4d.com/
Momen Maling Laptop Bermodus Tukar Buku dalam Bus Ditangkap

“Saat korban tidak berdaya diseret sekitar 30 meter dimasukkan ke dalam saluran air bersama sepeda korban. Sekitar pukul 06.30 WIB korban yang terapung ditemukan tetangga yang hendak buang sampah,” jelasnya.

Baca artikel detiknews, “Teganya Suyadi Bunuh Sadis Mbah Harto Usai Curi Sekarung Pasir Miliknya” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7225443/teganya-suyadi-bunuh-sadis-mbah-harto-usai-curi-sekarung-pasir-miliknya.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *