Walau Dirampok dan Diperkosa 7 Pria, Turis Spanyol Tetap Puji Wisata India
2 mins read

Walau Dirampok dan Diperkosa 7 Pria, Turis Spanyol Tetap Puji Wisata India

Dumka –

Sepasang travel vlogger Asal Spanyol yang sedang keliling dunia dan singgah di India. Namun, nahasnya saat di sana mereka dirampok dan istrinya diperkosa.

Mereka membagikan kabar buruk ini melalui story Instagram @vueltaalmundoenmoto. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 1-2 Maret di distrik Dumka di negara bagian Jharkhand, India.

Saat ini polisi telah menangkap 4 tersangka, menurut Aljazeera. Dan sisa tersangka lainnya sedang diburu. Polisi India telah mengantongi identitas kelompok perampok ini dan menjanjikan mengusut kasus ini hingga tuntas.

https://cerutu4dterpercaya.com/

Dalam story Instagramnya, pasangan suami istri, Vicente dan Fernanda membagikan kabar terbaru mengenai kondisi mereka 16 jam yang lalu. https://cerutu4dterpercaya.com/

“Melalui video ini, kami ingin semua orang tau kondisi kami membaik. Terimakasih atas semua dukungan kepada kami. Polisi telah melakukan segala cara untuk menangkap mereka. Telah ditangkap 3 orang dan yang lain juga segera ditangkap,” katanya Vicente.
Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com/
Turis Spanyol Dirampok dan Diperkosa, Ditemukan Babak Belur Tengah Malam

Beragam ujaran tak sedap tentang negara India mengisi kolam komentar postingan akun @vueltaalmundoenmoto. Banyak yang mengatakan bahwa India bukanlah negara aman dan telah banyak kasus serupa yang terjadi sebelumnya.

Namun, pasangan ini membela bahwa India tidak seperti itu. Bahkan mereka mengatakan India adalah negara yang menarik untuk dikunjungi.
https://cerutu4dterpercaya.com/
“Jangan berpikiran India seperti itu, karena itu tidak benar. India adalah negara dengan banyak orang baik. Ini adalah negara yang menarik untuk dikunjungi. Seperti semua negara, negara ini mempunyai hal-hal yang baik dan buruk,” lanjut Vicente.

Dalam video singkat tersebut, istrinya, Fernanda juga ikut memuji kebaikan orang India.

“Orang India adalah orang baik. Kita sedang menghadapi beberapa hal yang tidak diinginkan. Namun hal ini tidak boleh digeneralisasikan,” kata Fernanda.
Baca juga:
4 Tersangka Pemerkosa Turis Spanyol Ditangkap!

Mereka mengatakan bahwa akan tetap di India sembari menunggu kasus ini diselesaikan.

Dalam postingan story selanjutnya, pasangan ini meminta orang-orang untuk tidak berkata negatif tentang India. Mereka menegaskan bahwa hal buruk ini bisa terjadi kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun.
https://cerutu4dterpercaya.com/
“Kami telah membaca banyak komentar absurd, yang mengatakan peristiwa ini terjadi karena kami datang ke India atau karena kamping. Kami tegaskan, ini bisa terjadi ke siapa saja, kepada anakmu, saudaramu atau ibumu dan di negara manapun,”

“Siapapun bisa tidak aman, dan hal ini juga terjadi di Spanyol, Brasil dan Amerika. Jadi jangan asal bicara karena masalah ini terjadi karena kami di India,” tegas Fernanda https://cerutu4dterpercaya.com/

Baca artikel detikTravel, “Walau Dirampok dan Diperkosa 7 Pria, Turis Spanyol Tetap Puji Wisata India” selengkapnya https://travel.detik.com/travel-news/d-7224622/walau-dirampok-dan-diperkosa-7-pria-turis-spanyol-tetap-puji-wisata-india.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *