1 min read

7 Fakta Baru Kesadisan Alung Bunuh Fitria Wulandari di Hotel

Bogor –

Sejumlah fakta terungkap dalam kasus pembunuhan Fitria Wulandari alias Wulan di ruko Jalan Semeru, Kota Bogor. Wanita berusia 21 tahun itu ternyata dibunuh kekasihnya, Rahmat Agil Septiansyah alias Alung (20).

Jasad Wulan ditemukan di sebuah ruko Jalan Semeru, Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu 2 Desember 2023. Belakangan terungkap ternyata Wulan dibunuh Alung di sebuah hotel di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.cerutu4dterpercaya.com

Pembunuhan itu terjadi pada Jumat 1 Desember 2023. Usai dibunuh di hotel, Alung lalu menyembunyikan jasad Wulan di dalam ruko. Berikut fakta-faktanya : cerutu4dterpercaya.com

Wulan Dibunuh Alung di Hotel

‘Jatuh dari Motor’ Ternyata Skenario Alung Tutupi Pembunuhan Wulan
Wulan Dibunuh Alung di Hotel

Polresta Bogor Kota mengungkapkan Alung membunuh Wulan di sebuah hotel di Jalan Sholeh Iskandar. Wulan awalnya dijemput Alung dari kedai kopi di Malabar hingga kemudian dibawa ke hotel.

“Tersangka bertemu dengan korban itu malam Jumat di Malabar. Malam itu dijemputlah oleh Tersangka, kemudian Tersangka bersama korban jalan menuju (Hotel) RedDoorz Pondok Nirmala, Kedung Badak, Tanahsareal Kota Bogor,” kata Bismo dalam jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (5/12).
Motif Alung Bunuh Wulan cerutu4dterpercaya.com

Saat di dalam hotel, Alung dan Wulan kemudian cekcok mulut. Menurut pengakuan Alung, ia membunuh Wulan karena berteriak-teriak saat dirinya memutuskan hubungannya dengan Wulan.

“Jam 1 dini hari, Tersangka ingin memutuskan hubungan dengan korban. Korban menolak, korban teriak, kemudian dari Tersangka membekap mulut korban, menutup jalan napas hidung dan mulutnya, selama 5 menit. Kemudian melakukan, menekan leher, sehingga korban kehabisan napas dan kemudian meninggal dunia,” jelas Bismo.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com

Baca artikel detiknews, “7 Fakta Baru Kesadisan Alung Bunuh Fitria Wulandari di Hotel” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7074471/7-fakta-baru-kesadisan-alung-bunuh-fitria-wulandari-di-hotel.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *