2 mins read

Mengenang Queenzy Cheng, Artis Malaysia yang Meninggal Diduga karena Blow-dry Rambut

Jakarta –

Dunia hiburan Malaysia berduka cita atas kepergian mendadak Queenzy Cheng, penyanyi pop yang dikenal dengan suara merdu dan lagu-lagunya yang menyentuh hati. Queenzy mengembuskan napas terakhirnya pada 28 November 2023 di usia 37 tahun.

Queenzy mengawali kariernya di industri musik Malaysia pada tahun 2000 dengan bergabung dengan grup vokal wanita M-Girls. Bersama grup ini, Queenzy meraih popularitas dan merilis beberapa lagu hit, termasuk Kasihkah Sayang dan Jangan Bersedih.bandarcerutu4d.com

Baca juga:bandarcerutu4d.com


Setelah beberapa tahun bersama M-Girls, Queenzy memutuskan untuk bersolo karier pada 2006. Ia merilis album perdananya, Untukmu, yang diterima dengan baik oleh para penggemar musik Malaysia.


Queenzy dikenal dengan gaya musik pop yang lembut dan romantis, serta suaranya yang penuh penghayatan. bandarcerutu4d.com


Sepanjang karier solonya, Queenzy menghasilkan sejumlah lagu hit, termasuk Bersamamu, Terlalu Lama, dan Ingin Bertemu Lagi. Ia juga aktif berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Queenzy dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya dan selalu menghargai dukungan para penggemarnya.

Kepergian Queenzy Cheng meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. Ia akan selalu dikenang sebagai penyanyi pop Malaysia yang bertalenta dan penuh semangat.

Menurut laporan media Malaysia, Queenzy Cheng meninggal dunia karena aneurisma otak. Aneurisma otak adalah pembengkakan pada pembuluh darah di otak. Aneurisma otak dapat menyebabkan pendarahan otak yang dapat berakibat fatal.

Queenzy Cheng meninggal dunia di lokasi syuting program televisi Squad Sekawan. Ia sempat mengalami sakit kepala dan mual sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.
bandarcerutu4d.com


cerutu4dterpercaya.com


Baca juga:bandarcerutu4d.com

Pengumuman! Golden Disc Awards Ke-38 Digelar di Jakarta

Rekan mainnya, Chai Zi, mengungkapkan persiapan syuting dimulai pukul 08.30 pagi. Pada pukul 10.30 ketika syuting akan dilakukan, Queenzy mengeluh sakit.

“Setelah menata rambutnya dengan pengering rambut (blow-dry), dia tiba-tiba duduk dan berkata merasa pusing, lalu sakit kepala dan ingin muntah,” kata Chai Zi, seperti dikutip dari Asia One.

Seketika detak jantung Queenzy melonjak, serta tangan, kaki, dan bibirnya membiru. Dia akhirnya meninggal di lokasi syuting meskipun sudah dilakukan upaya dari staf dan paramedis untuk resusitasi jantung.

Dr Eugene Chooi menjelaskan bahwa gejala yang dialami Queenzy seperti pusing, sakit dan mual mirip dengan aneurisma (pecah pembuluh darah) atau malformasi arteriovenosa (hubungan abnormal antara arteri dan vena di otak dan sumsum tulang belakang).cerutu4dterpercaya.com


“Setelah mengeringkan rambut, dia bilang merasa pusing, sakit kepala, dan ingin muntah. Ini jelas merupakan gejala dari sesuatu yang mempengaruhi kepala dan sarafnya,” kata Dr Eugene.cerutu4dterpercaya.com


Baca artikel detikhot, “Mengenang Queenzy Cheng, Artis Malaysia yang Meninggal Diduga karena Blow-dry Rambut” selengkapnya : cerutu4dterpercaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *