1 min read

Man City Vs Arsenal Tuntas Tanpa Pemenang

BANDARCERUTU4D.COM

Hasil ini membuat Arsenal duduk di posisi kedua dengan 65 poin, tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak. Man City ada di urutan ketiga dengan 64 poin.

Baca juga:
Liverpool Vs Brighton: Si Merah Menang 2-1, Salah Jadi Penentu
Jalannya Pertandingan

Arsenal nyaris membobol gawang Man City di menit ketujuh. Ada bola tembakan Gabriel Jesus yang sedikit melebar di sisi gawang.


Gawang Arsenal nyaris bobol di menit ke-15. Nathan Ake menanduk bola hasil sepak pojok di tengah kerumunan lawan, namun posisi David Raya masih tepat untuk mengamankan gawangnya.

Man City benar-benar membuat Arsenal kesulitan mengembangkan permainan. Pasukan Mikel Arteta dipaksa untuk bertahan lebih dalam.

Jesus sedikit meliuk-liuk di depan kotak penalti Man City pada menit ke-30. Dia kemudian melepaskan tembakan, namun arah bola masih melebar di sisi gawang.

Permainan tampak berjalan lebih simbang di 10 menit akhir. Namun, sampai babak pertama tuntas belum ada gol tercipta.

BANDARCERUTU4D.COM

Permainan masih berjalan sangat ketat sampai menit ke-70. Man City benar-benar kesulitan untuk membongkar pertahanan Arsenal.

Man City menciptakan kemelut di kotak penalti Arsenal pada menit ke-83 lewat sepak pojok. Situasi itu gagal dimanfaatkan Erling Haaland untuk mencetak gol.

Arsenal punya peluang di menit ke-85 lewat serangan balik. Leandro Trossard gagal memanfaatkan momen setelah bola tembakannya dengan mudah ditepis Stefan Ortega.

Tak ada gol tercipta sampai laga tuntas. Kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ortega; Akanji, Dias, Ake (Lewis 26′), Gvardiol; Rodri; Bernardo, De Bruyne, Kovacic (Grealish 61′), Foden (Doku 61′); Haaland.

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior (Tomiyasu 66′); Odegaard, Jorginho (Partey 66′), Rice; Saka (Martinelli 78′), Havertz, Jesus (Trossard 72′).

BANDARCERUTU4D.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *