1 min read

Liverpool Harus Bayar Segini Jika Inginkan Amorim

BANDARCERUTU4D.COM

Liverpool – Ruben Amorim kini jadi target utama Liverpool untuk menggantikan Juergen Klopp. Ada biaya juga yang harus dikeluarkan The Reds. Berapa?
Setelah Xabi Alonso memastikan bertahan di Bayer Leverkusen musim depan, Liverpool langsung bergerak cepat mencari alternatif untuk suksesor Klopp.

Menurut rumor yang beredar, ada Roberto De Zerbi, Julian Nagelsmann, dan Ruben Amorim di daftar teratas. Tapi, Amorim sepertinya jadi incaran utama Liverpool saat ini.

Prestasi Amorim bersama Sporting CP selama empat tahun ini jadi alasan mengapa manajemen ingin merekrutnya. Amorim dianggap bisa menyulap para pemain potensial menjadi bintang.

Selain itu gaya main Amorim dianggap mirip dengan Klopp. Kabarnya pihak Liverpool sudah mengadakan kontak awal dengan agensi yang menaungi Amorim, yakni Nomi Sports.


Baca juga:
Diisukan Jadi Pengganti Klopp, Ini Respons Pelatih Sporting
Kebetulan Nomi Sports juga memegang salah satu pemain Liverpool Luis Diaz. Ini bisa jadi awal yang baik untuk upaya Liverpool mendatangkan Amorim.

Dikutip dari jurnalis asal Portugal, Pedro Sepuvelda, Amorim punya klausul penebusan dalam kontraknya sebesar 15-20 juta euro (Rp 343 miliar). Klausul itu cuma berlaku untuk klub di luar Liga Portugal.

Nominal sebesar itu tentu bukan masalah untuk Liverpool yang merupakan salah satu dari 10 klub terkaya dunia saat ini. Liverpool harus bergerak cepat mengingat Barcelona dan Bayern Munich juga mengincar Amorim.

BANDARCERUTU4D.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *