1 min read

Terungkap Motif Mudik di Balik Pembunuhan Kasir Minimarket Sidoarjo

CERUTU4DTERPECAYA.COM

Sidoarjo – Prayogo (21), pembunuh Yesi, kasir minimarket di Sidoarjo telah tertangkap. Polisi membeberkan motif pembunuhan bahwa pelaku butuh uang untuk mudik.
Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing mengatakan tersangka merupakan warga Desa Buduan, Subah, Situbondo. Sehari-hari ia tinggal di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo.

“Dari pengakuan pelaku bahwa dia nekat melakukan pembunuhan itu karena terhimpit ekonomi,” kata Christian, Senin (2/4/2024).

Baca juga:
Pembunuh Kasir Minimarket di Sidoarjo Tertangkap

Christian menambahkan tersangka sebelumnya bekerja di sebuah hotel. Namun karena baru saja dipecat, pelaku butuh uang untuk mudik. Pelaku akhirnya nekat melakukan perampokan disertai pembunuhan.

“Baru saja diberhentikan bekerja di sebuah Hotel. Dia membutuhkan biaya mau mudik ke Situbondo tidak mempunyai uang,” tandas Christian.

CERUTU4DTERPECAYA.COM

Sebelumnya, seorang kasir minimarket di Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo ditemukan tewas di tokonya. Diduga, kasir tersebut menjadi korban pembunuhan.

Baca juga:
Tragis Sopir Taksi di Sidoarjo Dibunuh gegara Ajak Check-In Istri Orang
Informasi yang dihimpun di lokasi menyebut, seorang kasir minimarket itu ditemukan tewas tergeletak di lantai minimarket. Peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui oleh orang tua korban.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/3/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian ini berlangsung di sebuah minimarket di Desa Semambung RT 17 RW 5, Gedangan, Sidoarjo. Korban berinisial YM, (22) warga Desa Wayang Dukuh Mutih, Pulung, Ponorogo.

CERUTU4DTERPECAYA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *